twitter
rss

Yahh hari ini mungkin menjadi ujian yang paling beruntung buat gue....
soalnya tadi
--> yang pertama waktu ujian praktek Kimia..tuh kan pake undian dahulu...ehh..gue dapet yang paling mudah...yaitu Hidrolisa Garam bro...cuma tinggal nyelupin lakmus merah sama lakmus biru satu-satu...santay banget bro... so easy tenan oyy...bayangkan aja temen gue yang dapet Identifikadi Alkoksi dan Alkanon yang harus manasin dulu aer,,, trus campurin sama Fehling dan Tollens....atau Esterfikasi yang harus ngendus-ngendus buat cari baunya..atau Titrasi Asam Basa yang harus ngulek'; kembang sepatu dulu...huft bener bener mujur oyy,,

-->yang kedua bahasa indonesia...lumayan gampang lahh,,cuma disuruh nyimak sama jawab pertanyaan aja...yang susah mungkin yang menyampaian hasil tulisan kita..gitu aja...untung aku yang paling pertama maju..coba aja temen gue yang paling terakhir, Reza, harus ngomong sendirian soalnya orangnya udah pada keluar..wkwkwk..


--> Ujian Agama....weww..ini yang paling mudah bung ...soalnya tadi yang di tes cuma 1 orang tok..terus yang lain nilainya cuma ngikut,,hehehe..thanks ahmad muhaimin... bayangkan aja... aku ga harus ngapalin syarat wajib shalat, syarat sah shalat, yang membatalkan, hikmah shalat, tajwid, bacaan shalat sama artinya....asyik temen' langsung semangat pulang dehh,,,hehehehex...kecuali satu yang nggak ikut lakinya taitu Qomar..kasian deh lho... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar