twitter
rss

Yahh kalo hari kemarin yang gue posting di ujian-praktek-hari-1-kimia-bahasa indonesia agama--Lucky Boy gue jadi anak yang beruntung alias Lucky Boy...hari ini ujian prakteknya semakin Expert bro tingkatannya,,,langsung aja tak jelasin satu" yaa...

--> Biologi.. gak tau kenapa kalo masalah undian gue selalu beruntung yaa...tiap kali undian gue dapat yang paling gampang...gue dapet respirasi...yang cuma maen maen sama jangkrik...yahh walaupun datnya gak valid..soalnya entah kenapa jangkrik yang lebih napasnya lebih gede daripada jangkrik yang lebih gede...akhirnya gue dapet kesimpulan kalo jangkriknya kena asma kali...wkwkwkwk.. yahh ujian kukira lebih mudah daripada Fotosintesis (Ingen House) yang harus maen-maen sama air.. ato uji makanan yang juga harus nyampur nyampurin buat cari warna...atau klasifikasi tumbuhan yang harus mlotin satu-satu bagian tumbuhan...dalam hal ini ane masih beruntung lahh..

--> Seni Budaya
yahh..inilah pelajarin yang paling membutuhkan tingkat ketelitian tertinggi..soalnya disuruh gambar perspektif dari sebuah tugu,,,,weew,, kuncinya cuma harus cermat dan teliti...yahhh,,, walaupun tadi dari pertama sebenernya gambarnya meleset 0,1 cm gue biarin aja merasa gak bersalah ngumpulin hasil sambil siul-siul...wkwkwk.. Ohh yaa.. thanks buat bidara dan fiki yang udah minjemin drawing pen nya.. :D


--> TIK
wew...padahal pelajaran ini udah gue anggap enteng...n gue hampir gak belajar blas waktu mau ujian praktek....ehh tak disangka-disangka soal Excel nya expert tingkat dewa bung... bayangkan aja ada if sampai tingat 4 dengan ditambah true false nya pake prosentase juga.... apa gak kriting tuhh yang mikirin ....tapi kalo gini ..kita harus bisa berpikir tenang ...akhirnya bisa berhasil dengan sukses dehh.. rasanya lega dan seneng banget jika bisa nyelesain soal yang sulit bro...asyik dah... untung aja yang Word sama Power Point nya gampang-gampang....^^

yang penting tuh Jika Kita Berusaha Pasti Ada Manfaatnya...yahh...sekarang tinggal ngapaling Pidato (Sesorah), Tembang, Campur Sari, ama nyiapain Geguritan buat Ujian Praktek Bahasa Jawa besok...yahh..moga aja berhasill yahh.... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar