twitter
rss

yahh...sekarang ujian praktek ketiga udah dilewati...tapi masih ada kenangan-kenangan memalukan indah yang bisa buat kenangan di masa datang...yuuk..simak aja dahh..

--> Penjas...Hari ini full 2 jam pelajaran cuma diisi same penjas bro....dari pagi berangkat pake baju olahraga langsung latihan sana-sini...setelah abis nunggu rada lama akhirnya gurunya baru datang.... lanjut tes yang pertama yaitu
1. Tolak Peluru.. wahh..walaupun aku biasa-biasa dalam hal ini...tapi ada sesuatu yang bikin kita semua tertawa tadi...pas waktu mau nglemparin, reza temen gua pake peluru yang buat perempuan...yang tentu aja lebih enteng dan dia berhasil lebih jauh daripada pake peluru laki-laki...dari situ aku simpulan aja kalo kekuatan perempuan Reza lebih besar dari kkuatan laki-lakinya :D.... wkwkwkwk...
2. Passing atas sama passingbawah bola Voli... yee..disini kata temen gue   supaya bisa dapet banyak harus pake cara Meres Santen ...wkwkwk....alias kayak ngelus-ngelus..dan ada kenikmatan tersendirinya juga lohh...-_-
3.Nendang bola setingggi-tingginya...hahahax...inilah hal yang paling memalukan buat gue....pas pertama kali biasa aja..pas gilirann kedua...ehh. pas waktu nendang sepatunya juga ikut melayang jauh dan malah lebih tinggi dari pada bolanyaa...wahahaha......so embrassing... apalagi abis tuh sepatu gue nggak langsung dikembaliin ehh malah diuncalin kesana-kemari  tanpa dosa kayak pesawat UFO...hadehh...


4.Lari 100m.. tuh kan larinya dua dua..n giliran diatur sama gurunya...ehh aku pas kedapetan nglawan cewek sendiri...yaa hasilnya gue tinggal lari ngribit kayak dioyak anjing alias temen cewek gue yang otomatis di belakang...wkwkwkwk...
5. Sit up, back up....ketika udah berjam-jam olahraga..tenaga udah pada lemes...disuruh shit up...yahh akhirnya gue shit up(ups ...sit up maksud gue) n' back up kayak orang sakaw...naik turun tanpa kena lelah...weheheheh...alhasil shit upnya dapet 51 n' back up nya 101..plokplokplok.. :p
6. Dilanjutin renang....dengan kekuatan kaki yang udah keram-keram lemes...dan gurunya gak ngliat soalnya yang diujik banyak...gue tiba-tiba udah sampai pojok..dan bilang"pak udah sampai", padahal udah berhenti berkali-kali..ckckck..
n' pas ganti baju...gue baru nyadar gue pake baju putih abu-abu...gue salah seragam ......padahal tuh hari kamis dan seharusnya gue pake batik...untung masih ada  temen gue, imam yang juga pake putih abu"...
yahh lalu kembali ke sekolah... rencananya karena jalanya macet total karena ada perbaikan jalan..kita berinisiatif untuk lewat jala lain(padahal gue cenglu sam 2 cewek di depan, Fenny n' Wika) alhasil KITA MENGHINDARI JALAN YANG LAMA DENGAN JALAN YANG LEBIH LAMA....hadehhh...bahkan tembusnya samapai daerah Banyubiru... gak berguna banget ni orang... yang kasiha justru orang yang gak tau yang ngikutin kita di belakang yaitu Bodrex-Ita, Yesa-Yesy, Muklis-Qomar..mreka cuma bisa pada ngomong.."kok prasaan jadilebih jauh yaa"..ckckcck..

--> Bahasa Jawa...dilalui dengan mulus dengan masih keberuntunga Lucky Boy...soalnya yang lain pidatonya sampai akhir...gue sampai tengah...langsung diberhentiin..heheeh.. (mungkin aja karena udah sesek dengar suara gue..ato udah gue udah kliatan meyakinkan...) jadi ga perlu dilanjutin...heheheh) yahhh bermodal suara cempreng buat nembang dan nyanyi lagi campursari...akhirnya gue dapet 85..

Ohh yaa...adlagi satu kutipan dari guruku, Pak Tamzis yang mungkin bisa masuk akal..buntinya kayak gini
" Orang-Yang-Berambut-Keriting itu pasti waktu kecil sukanya ketawa...jadi rambutnya diusek-usek sampek keriting karena saking gemesnya...
Lha kalo Orang-Yang-Berambut-Lurus itu pasti waktu kecil sering nangis.. jadi rambutnya dielus-elus sampek biar biar nangisnya berhenti..."
^^

0 komentar:

Posting Komentar